SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP LAYANAN PUBLIK
PADA DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK
Usia (Tahun)
Jenis Kelamin
LAKI-LAKI
PEREMPUAN
Pendidikan Terakhir
- Pilih Pendidikan Terakhir -
SD
SMP
SMA
D1
D3
D4/S1
S2
S3
Pekerjaan
- Pilih Pekerjaan -
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
WIRAUSAHA
PELAJAR
MAHASISWA
LAINNYA
Jenis layanan yang diterima
- Pilih Layanan -
Cirebon Siaga 112
Cirebon Satu Data (CSD)
FREE WIFI (Cirebon Melet = Melek Internet)
SP4N LAPOR!
Website Pemerintah Daerah Kota Cirebon (www.cirebonkota.go.id)
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
Nomor WhatsApp
(Opsional)
Mulai Survei
Pertanyaan ke-1 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
Pertanyaan ke-2 dari 11
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat Mudah
Pertanyaan ke-3 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
Pertanyaan ke-4 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
Pertanyaan ke-5 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
Pertanyaan ke-6 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
Pertanyaan ke-7 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
Pertanyaan ke-8 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
Pertanyaan ke-9 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
Pertanyaan ke-10 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan? (Kemudahan akses informasi pelayanan, Ketersediaan alur pelayanan)
Tidak transparan
Kurang transparan
Transparan
Sangat transparan
Pertanyaan ke-11 dari 11
Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan? (Petugas tidak menerima pemberian atau biaya tambahan lainnya)
Tidak berintegritas
Kurang berintegritas
Berintegritas
Sangat berintegritas
Mohon tunggu, sedang menyimpan survei..
Sesuai Permenpan 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik